Order

Order
Blog ini berisi kumpulan foto kue yang pernah dibuat Dapur Kenari. Silakan klik kategori di samping kiri untuk mempermudah mencari foto kue sesuai tema. Mohon maaf, tidak ada resep maupun cerita spesifik untuk kue-kue di blog ini. Klik gambar di atas(how to order) untuk membaca cara pemesanan kue Dapur Kenari.

Pengumuman

Teman-teman Dapur Kenari yang baik, pin BB 28DB7454 sudah tidak lagi digunakan. Mohon abaikan apabila ada yang menggunakannya dengan nama Sisilia atau Dapur Kenari. Silakan hapus dari kontak teman-teman dan add pin yang baru 555A9F00.

Apabila BBM lambat dibalas dan dirasa mendesak, silakan telpon 08129631392 atau 083898999464 :)

Terima kasih.

Strawberry Cheese Cake


Ini adalah kali pertama saya membuat strawberry cheese cake (SCC). Awalnya si ibu ngidam Nana, mamanya Haura yang minta. Padahal setengah jam sebelumnya bilang ingin dibuatkan nastar. Akhirnya Nana bilang terserah, yang mana lebih dulu. Saya pilih SCC sambil mengumpulkan semangat membuat selai nanasnya.

Karena kali pertama, tentu saya harus berguru dulu, browsing sana sini dan tanya-tanya ke Nining. Saya pun menggunakan resep yang diposting di blognya. Awalnya saya ingin membuat percobaan dulu, tapi di rumah hanya saya yang suka cheese cake, siapa yang mau makan, belum lagi bahan-bahannya lumayan mahal. Akhirnya, walaupun saya siapkan 1 kg cream cheese, saya hanya pakai setengahnya. Saya pikir, kalau jadinya kurang oke nanti bisa buat lagi. Akhirnya, jadilah SCC saya yang pertama. Saya membuat sendiri selai stroberinya. Saya icipi sisa-sisa cake yang menempel di loyang. Saya pede, rasanya oke. Pun kalau kurang oke, Nana sudah tau kalau ini yang pertama dan biasanya sih Nana pemesan sekaligus kritikus yang baik sekali. Minggu malam saya antar cakenya, Nana sudah masuk kamar, katanya kelelahan. Jadi laporan baru diterima esoknya, begini isi SMSnya:

"Sil, nendang banget SCCnya, suami gue sampe minta tambah melulu...."


Leganya....., thanks ya Na....

0 comments :