Order

Order
Blog ini berisi kumpulan foto kue yang pernah dibuat Dapur Kenari. Silakan klik kategori di samping kiri untuk mempermudah mencari foto kue sesuai tema. Mohon maaf, tidak ada resep maupun cerita spesifik untuk kue-kue di blog ini. Klik gambar di atas(how to order) untuk membaca cara pemesanan kue Dapur Kenari.

Pengumuman

Teman-teman Dapur Kenari yang baik, pin BB 28DB7454 sudah tidak lagi digunakan. Mohon abaikan apabila ada yang menggunakannya dengan nama Sisilia atau Dapur Kenari. Silakan hapus dari kontak teman-teman dan add pin yang baru 555A9F00.

Apabila BBM lambat dibalas dan dirasa mendesak, silakan telpon 08129631392 atau 083898999464 :)

Terima kasih.

Fahmi's Barney Birthday Cake





Birthday Cake ini dipesan oleh
Mila
untuk ulang tahun pertama putra tercinta, Fahmi. Selain BDCK ini, mila juga minta dibuatkan 20 minicakes seperti yang saya buat waktu ulang tahun Damai bulan April lalu.

Rencana bakin sebenarnya hari jumat, malam sabtu, sehingga hari sabtu tinggal menghias. Maklumlah, kerja di siang hari hampir tidak mungkin, karena Damai pasti berkeliaran di sekitar mamanya. Tapi rencana tinggal rencana. Kebetulan minggu ini cukup padat jadi hampir setiap malam saya harus tidur dini hari. Mengerjakan cakenya sih tidak lama, paling jam 11 malam selesai. Tapi, bersih2 dan menyiapakan masakan esok hari memerlukan waktu yang tidak sebentar. Jadilah paling cepat jam 1 aku baru naik tempat tidur. Nah, jam 4 sudah harus bangun untuk menyiapkan makanan seharian.
Nah, jumat malam sepertinya rasa kantuk sudah tertimbun. Berat sekali rasanya. Sepulang dari rumah Mas Win, saya menyusui Damai, dan seperti bisa diduga, saya terlelap sampai pagi.

Saya pun minta maaf dan minta tolong ibu untuk seharian menjaga Damai(padahal sabtu kan harusnya ibu libur). Pertama saya membuat mini spongecake, dua kali mengocok adonan. Selanjutnya baru spongecake untuk BDCK. Setelah itu sempat istirahat sebentar sambil menyusui Damai yang langsung tertidur. Di sela2 pembuatan cake itu juga Damai berkali-kali minta menyusu. BDCK selesai sebelum magrib.

Setelah itu tidak ada break lagi kecuali acara mencari kardus sekitar jam 9 malam. Minicakes selasai dihias pukul 10.30. Fuih, untunglah tidak perlu begadang. Setelah semua dikemas saya berangkat tidur.

Pagi hari bangun dengan segar dan siap2 ke meeting point. Saya dan Mila bertemu di Bintaro Trade Center. Lega, semua lancar. Mila tidak perlu tersasar seperti saat janjian dengan Nana, mama Haura. Waktu itu saya memberi info yang salah sehingga Nana harus keluar di pintu tol ulujami dan berbalik ke pintu tol pondok aren. Kue diterima dengan selamat. Fahmi tidak diajak karena khawatir dengan keselamatan kuenya, hehehe...

Hari ini sms Mila tanya gimana kabar acara ultahnya, sekalian mau minta foto minicakesnya kalau ada. Saya lupa sama sekali tuh untuk mengabadikannya. Gambar minicake di atas adalah minicakes tester untuk Arie
Acaranya ramai, Fahmi langsung tidur setelah acara karena terlalu lelah. Keponakan-keponakan Mila juga rebuatan kue, katanya cakenya lembut dan coklat di dalamnya enak. Puji Tuhan..

0 comments :