Order

Order
Blog ini berisi kumpulan foto kue yang pernah dibuat Dapur Kenari. Silakan klik kategori di samping kiri untuk mempermudah mencari foto kue sesuai tema. Mohon maaf, tidak ada resep maupun cerita spesifik untuk kue-kue di blog ini. Klik gambar di atas(how to order) untuk membaca cara pemesanan kue Dapur Kenari.

Pengumuman

Teman-teman Dapur Kenari yang baik, pin BB 28DB7454 sudah tidak lagi digunakan. Mohon abaikan apabila ada yang menggunakannya dengan nama Sisilia atau Dapur Kenari. Silakan hapus dari kontak teman-teman dan add pin yang baru 555A9F00.

Apabila BBM lambat dibalas dan dirasa mendesak, silakan telpon 08129631392 atau 083898999464 :)

Terima kasih.

Birthday Cupcakes for Subuh






Cupcake kali ini untuk Subuh, suami Anita yang berulang tahun hari ini. Kemarin Anita sempat bingung, mau pesan cupcake, minicake atau birthday cake sekalian. Saya katakan, kalau minicake saya tidak sanggup membuat dalam jumlah banyak. Untuk birthday cake yang direquest sepertinya saya juga kesulitan dengan beberapa bahan. Akhirnya tetap cupcake, sebanyak 50 buah, rasa vanilla, coklat dan kopi. Untuk frosting, Anita minta warna warni yang meriah.

Pukul 19.30 Damai sudah tidur, papa juga ikut tidur. Saya segera menyiapkan perlengkapan perang dan mulai membuat kue. Sambil masih memanggang, pukul 10 saya mulai menghias cupcake dan selesai pukul 12.30. Kali ini jauh lebih cepat daripada hari sebelumnya yang harus meembuat adonan ekstra pengganti kue bantet karena gas habis. Karena hari ini harus berangkat pagi2 maka cupcake2 itu harus dikemas semalam. Karena itu pula foto-foto yang diambil sangat kurang cahayanya. Delapan kotak mika isi 6 saya kemas dalam 1 dus besar. Dua cupcake saya kemas dengan mika kecil kecil Untuk dibawa Anita ke kantornya.

Tadi pagi janjian di perempatan Mampang pukul 8.00. Salah satu alasan order dadakan ini tetap diterima adalah karena papa libur hari ini, jadi tidak ada masalah kalau saya harus bolak balik. Setelah cupcake diterima, saya ke kantor, sampai 08.30. Setengah jam kemudian ada SMS dari Anita:

Sil, kue yang di gue udah abis, hehe. Yg buat kantornya subuh kurang pula. Enak sil, gak terlalu manis jadi gak eneg makanya gue abis 2. Lagian gue suka sama bintik2 warna warni itu, lucu rasanya....

Puji Tuhan...

0 comments :