Order

Order
Blog ini berisi kumpulan foto kue yang pernah dibuat Dapur Kenari. Silakan klik kategori di samping kiri untuk mempermudah mencari foto kue sesuai tema. Mohon maaf, tidak ada resep maupun cerita spesifik untuk kue-kue di blog ini. Klik gambar di atas(how to order) untuk membaca cara pemesanan kue Dapur Kenari.

Pengumuman

Teman-teman Dapur Kenari yang baik, pin BB 28DB7454 sudah tidak lagi digunakan. Mohon abaikan apabila ada yang menggunakannya dengan nama Sisilia atau Dapur Kenari. Silakan hapus dari kontak teman-teman dan add pin yang baru 555A9F00.

Apabila BBM lambat dibalas dan dirasa mendesak, silakan telpon 08129631392 atau 083898999464 :)

Terima kasih.

Foto2 Kue dari Customer

Apa kabar teman-teman?

Mudah2an semua baik2 saja ya... Maaf banget lama gak update...patah hati gak punya kamera.

Sekarang udah punya nih...tapi tetep, belum punya kue yang akan difoto karena masih sibuk sama kukis oatmeal yang laris banget.... sementara nunggu, saya mau upload beberapa foto kue saya yang dikirimkan oleh para customer.

Ini dia foto2nya ya... (lainnya nyusul, tunggu dikirimin ). Thanks ya teman2 atas orderannya... terima kasih juga fotonya boleh diupload di sini...
Foto cupcake ulang tahun Fabio. Walau ditumpuk, cupcake yang di bawah tetap ada mobilnya lho...jadis etiap anak tetap dapat cucpake lengkap dengan figurinnya. Terima kasih FannY(mama Fabio) atas ordernya... dan fotonya..


Foto cake tumpuk tema Ben10 untuk ultahnya Jojo.


Foto Kue ultah Suaminya Ica. Pas aku terima jd merasa gak enak...kok mleyot kuenya..tapi ternayta itu gak mleyot loh...itu karena bayangan sinar di kuenya, hihihi.... Makasih ya Ca....


Foto kue anniversarynya Meity dan suami... ini ada gaya centilnya ameira, buah hati mereka...



Cake Thomas dkk di Pulau Sodor, hehehe,... untuk ultah Wili ke2



Cupcake bucket untuk anniversary kakaknya Ria


Cake kejutan untuk suami Dina

0 comments :