Order

Order
Blog ini berisi kumpulan foto kue yang pernah dibuat Dapur Kenari. Silakan klik kategori di samping kiri untuk mempermudah mencari foto kue sesuai tema. Mohon maaf, tidak ada resep maupun cerita spesifik untuk kue-kue di blog ini. Klik gambar di atas(how to order) untuk membaca cara pemesanan kue Dapur Kenari.

Pengumuman

Teman-teman Dapur Kenari yang baik, pin BB 28DB7454 sudah tidak lagi digunakan. Mohon abaikan apabila ada yang menggunakannya dengan nama Sisilia atau Dapur Kenari. Silakan hapus dari kontak teman-teman dan add pin yang baru 555A9F00.

Apabila BBM lambat dibalas dan dirasa mendesak, silakan telpon 08129631392 atau 083898999464 :)

Terima kasih.

Barney and Friends Cupcake and Cake

Akhirnya saya bisa posting foto-foto terbaru, senangnya.... Namun tahulah, kemampuan saya...fotonya belum bisa bagus.... masih coba kenalan sama kamera sambil baca tutorial dan manual book.... Saya janji akan belajar keras biar bisa motret bagus *lirik fotografer tetangga satu blok,hahaha....*

Cupcake dan cake Barnet dkk ini pesanan jeng Pipit untuk ultah Bunga yang ke-3, mudah2an tambah cantik, tambah pintar dans ehat selalu ya Bunga...

Senang sekali, kata jeng Pipit barney figurinnya lebih bagus daripada mainannya, hehehe...gitu deh jeng...mainan toko kue susah banget nyari yang bagus...pokoknya kapan2 aku jalan2 dan liat yg bagus aku pasti beli untuk stok...kan bentar lagi bisa punya jadwal hunting bulanan, yippieee.... on week days lho.... sekarang mah susyaaaah deh... *curhat mode on*

Makasih orderannya ya mbak...






0 comments :