Order

Order
Blog ini berisi kumpulan foto kue yang pernah dibuat Dapur Kenari. Silakan klik kategori di samping kiri untuk mempermudah mencari foto kue sesuai tema. Mohon maaf, tidak ada resep maupun cerita spesifik untuk kue-kue di blog ini. Klik gambar di atas(how to order) untuk membaca cara pemesanan kue Dapur Kenari.

Pengumuman

Teman-teman Dapur Kenari yang baik, pin BB 28DB7454 sudah tidak lagi digunakan. Mohon abaikan apabila ada yang menggunakannya dengan nama Sisilia atau Dapur Kenari. Silakan hapus dari kontak teman-teman dan add pin yang baru 555A9F00.

Apabila BBM lambat dibalas dan dirasa mendesak, silakan telpon 08129631392 atau 083898999464 :)

Terima kasih.

Cake CInta Ade - Ajo

Minggu ini Dapur Kenari dipenuhi dengan cinta. Tiga orderan untuk hari ini semua bertema cinta. Cake berikut pesanan khusus dari Ade Novita untuk merayakan tanggal jadiannya dengan suami tercinta.

Nov 10 '95 - forever


Ade memesan cake ini sepasang. Satu untuk di kantornya dan satu untuk kejutan bagi Ajo, suaminya. Classic cheese cake dengan filling keju yang yummy bertabur bunga nan ramai.

Thanks ya De..mudah-mudahan langgeng sampai akhir hayat.

2 comments :

Anonymous said...

seperti biasa.. rasa kue yang dikau buat, memang menakjubkan ya... sempet ragu sih sebenarnya tadi pengen bunga diatas aja atau sampai kebawah. pertimbangan takut diprotes damai, karena ibunya sibuk cetak bunga, akhirnya kupikir udah bunga diatas aja. ehh ternyata cantik ya..

Sisilia Pujiastuti said...

Thanks ya De....