Order

Order
Blog ini berisi kumpulan foto kue yang pernah dibuat Dapur Kenari. Silakan klik kategori di samping kiri untuk mempermudah mencari foto kue sesuai tema. Mohon maaf, tidak ada resep maupun cerita spesifik untuk kue-kue di blog ini. Klik gambar di atas(how to order) untuk membaca cara pemesanan kue Dapur Kenari.

Pengumuman

Teman-teman Dapur Kenari yang baik, pin BB 28DB7454 sudah tidak lagi digunakan. Mohon abaikan apabila ada yang menggunakannya dengan nama Sisilia atau Dapur Kenari. Silakan hapus dari kontak teman-teman dan add pin yang baru 555A9F00.

Apabila BBM lambat dibalas dan dirasa mendesak, silakan telpon 08129631392 atau 083898999464 :)

Terima kasih.

Cup Cakes Idul Fitri

Hari Raya Idul Fitri masih lebih dari satu minggu, tapi hari ini adalah hari terakhir sebelum saya libur dan masuk kemali pada HARI PERTAMA LEBARAN...sedih ya....

Tapi ada berkah lho di situ. Puji Tuhan, pesanan mengalir terus. Seminggu kedepan full,s ampai lebaran hari ketiga dan setelah itu ada beberapa antrian birthday cake seminggu setelah lebaran. Kalau libur saya bukan shift A(sebelum lebaran), saaya tidak mungkin terima semua itu kan?

Khusus hari raya in memang ada dispensasi soal baking, saya bsia terima pesanan lebihbanyak. Mudah-mudahan Damai tidak rewel. Dia sudahbisa menemani saya baking dengan lumayan tenang, dengan catatan tetap under supervision dari mbah.

Nah, sebelum hari raya, saya sempatkan membuatkan bingkisan untuk beberapa teman kantor. Salah satunya cupcake hias dengan tema ketupat lebaran. Cupcakesnya ukuran kecil/mini, hiasannya dari buttercream dan coklat. Cupcakes yang dikemas dalam kotak ini menjadi lebih menarik.






0 comments :