Order

Order
Blog ini berisi kumpulan foto kue yang pernah dibuat Dapur Kenari. Silakan klik kategori di samping kiri untuk mempermudah mencari foto kue sesuai tema. Mohon maaf, tidak ada resep maupun cerita spesifik untuk kue-kue di blog ini. Klik gambar di atas(how to order) untuk membaca cara pemesanan kue Dapur Kenari.

Pengumuman

Teman-teman Dapur Kenari yang baik, pin BB 28DB7454 sudah tidak lagi digunakan. Mohon abaikan apabila ada yang menggunakannya dengan nama Sisilia atau Dapur Kenari. Silakan hapus dari kontak teman-teman dan add pin yang baru 555A9F00.

Apabila BBM lambat dibalas dan dirasa mendesak, silakan telpon 08129631392 atau 083898999464 :)

Terima kasih.

Birthday Cake untuk dr. Ian


Cake ini untuk dr. Ian yang baik. Dokter online katanya, hehehe... karena banyak yang konsultasi lewat telepon, email bahkan chatting.

Cakenya pakai resep brownis kukus pak Sahak, tapi dipanggang. Ternyata bagus juga lho jadinya. Ngembang, padahal lupa pakai baking powder. Saya memanggangnya di dua loyang diameter 20 tinggi 4 cm.

Fillingnya selai blueberry. Buttercream coklat tidak menggunakanpewarna melainkan coklat hitam leleh.

Sayang fotonya gelap, karena difoto malam hari dan sinarnya kurang(padahal ada flash ya...). Sisi cake dihias dengan coklat bentuk batang. Bagian atas ada tiga mawar warna coklat. Ya, cake ini simpel sekali, warnanyapun sederhana saja.

Sudah lama ingin mengedit postingan ini tapi tidak sempet2. Beberapa hari setelah posting, baru sadar kalau waktu menulis super buru2 dan ala kadarnya. Tidak aci kalau tidak bilang, cake ini sampai ke dr Ian atas jasa ade novita dan adiknya icha(salah tulis ga de?). Saya titip kue ke ade, trus ade titip kue ini ke adiknya yang kuliah di FKG. Panjang ya perjalanannya... Thanks ya buat kalian berdua... maaf, baru sekarang sempet melengkapi postingan ini

Puji Tuhan, dr. Ian senang menerimanya dan suka rasa kuenya, enak katanya.

0 comments :