Order

Order
Blog ini berisi kumpulan foto kue yang pernah dibuat Dapur Kenari. Silakan klik kategori di samping kiri untuk mempermudah mencari foto kue sesuai tema. Mohon maaf, tidak ada resep maupun cerita spesifik untuk kue-kue di blog ini. Klik gambar di atas(how to order) untuk membaca cara pemesanan kue Dapur Kenari.

Pengumuman

Teman-teman Dapur Kenari yang baik, pin BB 28DB7454 sudah tidak lagi digunakan. Mohon abaikan apabila ada yang menggunakannya dengan nama Sisilia atau Dapur Kenari. Silakan hapus dari kontak teman-teman dan add pin yang baru 555A9F00.

Apabila BBM lambat dibalas dan dirasa mendesak, silakan telpon 08129631392 atau 083898999464 :)

Terima kasih.

It's Sponge Bob Time!

Dua hari berturut-turut saya membuat cake sponge bob. Padahal pas saya ulang tahun lho.. *pamer gak penting... sambil nunggu kiriman*

Cake sponge bob yang ini adalah untuk ultah Ava yang pertama. dibantu papa Damai waktu membuatnya. Papa bantuin koreksi posisi mata idung dll, maklum saya udah super ngantuk berat, padahal jam 4 pagi harus bangun karena ada tugas ke Palembang. Tapi, tetep dong, hepi bikinnya. Yup, bikin kue ultah anak2 tuhs elalu menyenangkan, membayangkan anak2 akan senang lihat kuenya.

Puji Tuhan, MIla, bunda Ava kasih report yang membuat saya senang... keluarganya suka kuenya :)





Kue yang ini adalah ordernya jeng Etty, tetangga di Celesta... pengennya sih bikin dengan hiasan fondant.. tapi apa daya, ordernya mepet banget dan saya nggak punya stok fondant yang cukup. Untung masih ada figurin mainan Sponge Bob di rumah, jadilah dihias kombinasi butter krim, fondant dan mainan.

Mila dan Etty, trims banyak atas ordernya ya... semoga Ava dan Daffa makin pinter dan sehat selalu plus banyak rejeki buat kalian... (biar order kue lagi hihihi...)

0 comments :