Order

Order
Blog ini berisi kumpulan foto kue yang pernah dibuat Dapur Kenari. Silakan klik kategori di samping kiri untuk mempermudah mencari foto kue sesuai tema. Mohon maaf, tidak ada resep maupun cerita spesifik untuk kue-kue di blog ini. Klik gambar di atas(how to order) untuk membaca cara pemesanan kue Dapur Kenari.

Pengumuman

Teman-teman Dapur Kenari yang baik, pin BB 28DB7454 sudah tidak lagi digunakan. Mohon abaikan apabila ada yang menggunakannya dengan nama Sisilia atau Dapur Kenari. Silakan hapus dari kontak teman-teman dan add pin yang baru 555A9F00.

Apabila BBM lambat dibalas dan dirasa mendesak, silakan telpon 08129631392 atau 083898999464 :)

Terima kasih.

Rasya's Birthday

Cake ini dipesan Yeye untuk ulang tahun putri cantiknya, Rasya. Tiga lapis sponge cake coklat dengan choco ganache dicover buttercream plus mainan Barney.


Di bawah ini adalah birthday girl:

Birthday girl potong kue
Berikut ini adalah cupcake untuk dibagikan ke teman-teman Rasya.


Cupcake yang telah dimasukkan ke dalam tabung mika, dihias pita plus kartu bertuliskan : Thanks you for coming to Rasya's 2nd birthday party. Plus alamat blognya Rasya di http://rasheesya.multiply.com. Kata bundanya, disain terserah yang penting alamat blognya Rasya tertulis hehehe...narsis gak apa dong ya :). Rasya seneng banget pas membagi-bagikan cupcake ini ke teman2nya (mudah2an ada fotonya...nanti di upload ke sini... tunggu di FB dulu ya Ye...:))


Berikutnya muffin brownis yang gendut2 untuk guru-gurunya Rasya.


Kata Yeye kacangnya kebesaran, sampai kaget liatnya... hehehe...gitu ya? Biasanya pakai sebesar itu juga kok Ye.... tapi mungkin memang lebih cantik kalau dipotong2 ya... Thanks ya Ye...jadi masukan buat aku.

Trima kasih banyak atas kepercayaannya, mudah-mudahan Rasya jadi anak yang selalu membanggakan untuk keluarga tercinta. Happy Birthday Rasya....



Nah, ada ucapan terima kasih nih...untuk Shinta Wahyuni yang berbaik hati membuatkan kartu untuk Rasya ini. Karena ordernya kembali ke tanggal semula(sempet mundur soalnya), jadi mepet bener rasanya, apalagi untuk keadaan saya sekarang ini yang agak sulit bergerak di kantor. Setelah berkeluh kesah dan berdiskusi panjang, kok ternyata ibu Shinta ini berbaik hati membuatkan...duh, terharu deh. Trima kasih ya bu....

0 comments :